Windows ME Millennium Edition Single Link



Sore gan. kerjaan dah kelar nah sekarang waktunya nongkrong depan blog. hehe.. Pasti diantara agan ada yang sudah tau dan pernah menggunakan Windows Me, dan pasti ada juga yang baru denger windws me. Windows ME merupakan sistem operasi terakhir yang dibuat berdasarkan kernel monolithic Windows 9x dan MS-DOS. Versi ini pun menjadi versi terakhir sistem operasi Windows yang tidak memiliki Windows Product Activation (WPA).

Windows Me, Windows ME, atau Windows Millennium Edition adalah sebuah versi Windows yang didesain khusus untuk pengguna rumahan, dan ditujukan untuk menggantikan pasar sistem operasi sebelumnya, Windows 98. Windows sendiri adalah sistem operasi buatan Microsoft Corporation. Seperti versi Windows sebelumnya, Windows Me merupakan sistem operasi transisi antara 16-bit ke 32-bit, sehingga semua program 16-bit dan 32-bit dapat didukung dengan baik.


Spesifikasi minimum untuk menjalankan Windows ME :
  • Monitor dengan resolusi VGA
  • Processor Pentium 150 MHz atau lebih tinggi
  • Memory 32MB atau lebih tinggi
  • Minimum tersisa 320MB kapasitas hard-disk
  • drive CD-ROM
  • modem 28.8 Kbps untuk koneksi ke Internet
  • Kartu suara
  • Speakers atau  headphones
  • Mouse yang kompatibel

Spesifikasi di atas merupakan spesifikasi “minimum” – jadi untuk menjalankan Windows Me secara “normal” diperlukan spesifikasi lebih. Karena masih merupakan satu keluarga dengan Windows 9X maka sebaiknya minimal menggunakan standar pada Windows 98SE – selama ini kami selalu menganjurkan spesifikasi minimum untuk Windows 98SE sebagai berikut :
Intel Pentium 166MMX / 64MB RAM / minimal 1GB ruang Harddisk.
Windows Me merupakan sistem operasi terakhir yang berbasiskan kernel Windows 95. Kelak semua sistem operasi Microsoft akan menggunakan kernel Windows NT.


Nah bagi agan yang ingin menjajalnya silahkan download dibawah.

Untuk Serial Number Silahkan Gunakan Salah Satu:

HBTD9-6P338-XT2MV-QBTTF-WPGGB
B6BYC-6T7C3-4PXRW-2XKWB-GYV33
GRD3D-R3JF3-Y4J6D-X3QDK-T62XM 





**************************************************************
  Selamat Mencoba Semoga Sukses.
Kegagalan Bukan Akhir Dari Segalanya.

Jika Ingin Download Silahkan Klik DOWNLOAD dibawah.
 http://adf.ly/iTa31 
**************************************************************

Ditulis Oleh : Unknown ~ Software, Blogging, Tips dan Trik

RegiBrader Sobat sedang membaca artikel tentang Windows ME Millennium Edition Single Link. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas sobat Blogger. Jika Kalian Menemukan Link Download yang Expaired/Mati Segera Hubungi Admin Dengan Cara Memberikan Komentar Dan Menyertakan Alamat Link Postingan Yang Expaired/Mati Agar Link Segera di Perbaiki.

:: dvayshare widget ! ::

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Rules Berkomentar di dvayshare :

1.No SPAM
2.No SARA
3.Dilarang Menaruh Link Hidup & Link Porno
4.Gunakan Bahasa Yang Sopan

Free Backlinks