GOM Player 2.2.57.5189 New

GOM Player adalah salah satu software terbaik yang dapat memainkan hampir semua jenis file audio, video yang ada sekarang ini.

Bila agan ingin mencobanya silahkan download filenya dibawah.

Menemukan Codec

GOM Player mencakup banyak codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstal codec terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan video codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.

Memainkan File AVI Yang Rusak (dipatenkan)

GOM Player's paten teknologi memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.

Kuat Dukungan Subjudul

GOM Player supports SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat melakukan sinkronisasi subtitle dan video kalau ada ketidaksesuaian.

Daftar Bermain Yang Nyaman

Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama di dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki playlist serupa format M3U, PLS, ASX.

Dukungan Berbeda Jenis Media

Seiring dengan berbagai format media seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5.1 channel audio output.




**************************************************************
  Selamat Mencoba Semoga Sukses.
Kegagalan Bukan Akhir Dari Segalanya.

Jika Ingin Download Silahkan Klik DOWNLOAD dibawah. 
 http://adf.ly/iTa31 
**************************************************************

Ditulis Oleh : Unknown ~ Software, Blogging, Tips dan Trik

RegiBrader Sobat sedang membaca artikel tentang GOM Player 2.2.57.5189 New. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas sobat Blogger. Jika Kalian Menemukan Link Download yang Expaired/Mati Segera Hubungi Admin Dengan Cara Memberikan Komentar Dan Menyertakan Alamat Link Postingan Yang Expaired/Mati Agar Link Segera di Perbaiki.

:: dvayshare widget ! ::

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Rules Berkomentar di dvayshare :

1.No SPAM
2.No SARA
3.Dilarang Menaruh Link Hidup & Link Porno
4.Gunakan Bahasa Yang Sopan

Free Backlinks