Virus Total Scan Virus Online




Malam gan.. Malam ini dvayshare akan share salah satu anti virus online yaitu VirusTotal. Virus Total salah satu layanan yang sangat bermanfaat untuk keamanan komputer. Anda dapat menggunakan VirusTotal untuk men-scan file dengan menggunakan 46 engine antivirus yang berbeda. Meskipun sangat berguna, VirusTotal juga memiliki beberapa keterbatasan, salah satunya adalah batas maksimum ukuran file.


Jika Anda meng-upload langsung lewat website  Bila Anda menggunakan API Virustotal, misalnya yang ada di aplikasi VirusTotal Uploader for Windows, maka ukurannya masih terbatas pada 20 MB.

Kalo ingin mencoba silahkan click tombol dibawah gan..





**************************************************************
 Selamat Mencoba Semoga Sukses.
Kegagalan Bukan Akhir Dari Segalanya.
**************************************************************

Ditulis Oleh : Unknown ~ Software, Blogging, Tips dan Trik

RegiBrader Sobat sedang membaca artikel tentang Virus Total Scan Virus Online. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas sobat Blogger. Jika Kalian Menemukan Link Download yang Expaired/Mati Segera Hubungi Admin Dengan Cara Memberikan Komentar Dan Menyertakan Alamat Link Postingan Yang Expaired/Mati Agar Link Segera di Perbaiki.

:: dvayshare widget ! ::

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Rules Berkomentar di dvayshare :

1.No SPAM
2.No SARA
3.Dilarang Menaruh Link Hidup & Link Porno
4.Gunakan Bahasa Yang Sopan

Free Backlinks