Update Avira vdf_fusebundle New 2014



Sore gan.. kemarin dvayshare sudah posting antivirus avira Free salah satu Anti Virus Luar terbaik untuk membasmi virus-virus luar maupun Virus local yang tersebar luas di jagat maya Avira mempunyai protec yang cukup handal bila dibandingkan dengan antivirus sekelasnya. Avira juga menjadi salah satu antivirus terbaik lo gan.

Nah sekarang dvayshare akan posting update antivirus avira offline nya..

Jangan lupa di update terus ya antivirus nya.. kalo ga di update percuma gan.


agar saat mengupdate avira tidak mengalami kegagalan maka diperlukan sedikit trik untuk membenahi, caranya sangatlah mudah,setelah selesai download updatean offline avira berupa file vdf_fusebundle.zip, klik 2 kali untuk membuka, setelah itu cari file dengan nama fusebundle-win32-int.info.gz, dan rename seperti ini fusebundle13-win32-int.info.gz, sekarang tinggal update aja aviranya.



**************************************************************
  Selamat Mencoba Semoga Sukses.
Kegagalan Bukan Akhir Dari Segalanya.


Jika Ingin Download Silahkan Klik DOWNLOAD dibawah. 
 
**************************************************************

Ditulis Oleh : Unknown ~ Software, Blogging, Tips dan Trik

RegiBrader Sobat sedang membaca artikel tentang Update Avira vdf_fusebundle New 2014. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas sobat Blogger. Jika Kalian Menemukan Link Download yang Expaired/Mati Segera Hubungi Admin Dengan Cara Memberikan Komentar Dan Menyertakan Alamat Link Postingan Yang Expaired/Mati Agar Link Segera di Perbaiki.

:: dvayshare widget ! ::

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Rules Berkomentar di dvayshare :

1.No SPAM
2.No SARA
3.Dilarang Menaruh Link Hidup & Link Porno
4.Gunakan Bahasa Yang Sopan

Free Backlinks