Tutorial Multi Akun SSH di Bitvise dan Proxifier Bisa Meningkatkan Kecepatan

Dari pada bengong lebih baik posting bener ga gan.. Tutorial Multi Akun SSH di Bitvise dan Proxifier Bisa Meningkatkan Kecepatan. Fungsi dari tips ini adalah meningkatkan kecepatan internet. Kalau ingin sangat cepat jangan gunakan ssh abal abal dan harus menggunakan host yang berbeda. OK gan silahkan disimak langkah langkah Tutorial Multi Akun SSH di Bitvise dan Proxifier Bisa Meningkatkan Kecepatan.

SETTING SSH DI BITVISE

  1. Disini dvayshare mencoba  memakai 3 akun Ssh sekaligus, jumlah akun ssh yang mau dipake terserah agan.
  2. Buka bitvise yang pertama : load ssh nya -> klik pada tab service -> isi listen interface 127.0.0.1, listen port isi 1080 -> lalu login, minimize.
  3. Buka bitvise yang kedua, dan lakukan hal sama yang beda cuma listen port kita isi 1081
  4. Buka bitvise yang ketiga, dan lakukan hal sama yang beda cuma listen port kita isi 1082.  

Penampakannya seperti dibawah.




SETTING PROXIFIER
1.      Buka Proxifier -> jika sudah ada profil nya tinggal lanjut. klik profil -> proxy servers. yang pertama pasti ada adress 127.0.0.1 port 1080 type SOKS5 (ini untuk ssh 1).
2.       klik add -> masukan adres 127.0.0.1 port 1081 protocol pilih SOCKS version 5 -> ok (ini untuk ssh 2).
3.      Ulangi lagi klik add -> masukan adres 127.0.0.1 port 1082 protocol pilih SOCKS version 5 -> ok (ini untuk ssh 3).
Penampakannya seperti dibawah.



Setelah selesai klik :

Proxy chains -> create—> kasih nama apa saja. Misal TEST, klik dan drag satu persatu ke bawah ke kolom TEST sehingga Penampakannya seperti dibawah.


lalu klik type ->> load balancing -> ok -> ok.  Klik lagi profile -> proxification rules -> klik default -> pilih chain TEST (tadi kan saya bikin nama nya TEST), klik ok.


**************************************************************
   Selamat Mencoba Semoga Sukses.
Kegagalan Bukan Akhir Dari Segalanya.
**************************************************************

Ditulis Oleh : Unknown ~ Software, Blogging, Tips dan Trik

RegiBrader Sobat sedang membaca artikel tentang Tutorial Multi Akun SSH di Bitvise dan Proxifier Bisa Meningkatkan Kecepatan. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas sobat Blogger. Jika Kalian Menemukan Link Download yang Expaired/Mati Segera Hubungi Admin Dengan Cara Memberikan Komentar Dan Menyertakan Alamat Link Postingan Yang Expaired/Mati Agar Link Segera di Perbaiki.

:: dvayshare widget ! ::

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Rules Berkomentar di dvayshare :

1.No SPAM
2.No SARA
3.Dilarang Menaruh Link Hidup & Link Porno
4.Gunakan Bahasa Yang Sopan

Free Backlinks