Upload File Di Docstoc Dapat Uang

Menghasilkan uang dengan cara meng-upload file cara termudah untuk mendapat uang dari internet. Hanya dengan upload file (bisa berupa gambar, musik, video, dokumen, aplikasi, dan lainnya) bisa mendapatkan uang dari tiap orang yang mendownload file-file yang kita upload. Tapi hampir semua situs yang menyediakan layanan ini adalah situs asing. Jadi kamu akan dibayar berupa dolar. Semakin banyak orang yang mendownload file yang kamu upload di salah satu situs yang akan kita bahas ini, penghasilan kamu akan semakin banyak. Trik untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah tidak hanya dengan mempromosikan file kamu itu di blog, tetapi juga sebaiknya di promosikan di media sosial dan forum-forum.


Docstoc

Pembayaran setiap upload file: 50/50 dari pendapatan yang dihasilkan kamu hanya perlu menulis dan mempromosikan, Docstoc.com akan menampilkan iklan bersama dokumenmu, dan kamu akan mendapatkan bayaran yang fantastis. Setelah kamu mendapatkan akun di Docstoc.com, nikmatilah pendapatan pasif secara terus menerus, yang kamu perlukan adalah akun Docstoc.com dan meng-upload file sebanyak yang kamu mau kemudian sisanya biarlah Docstoc.com yang melakukannya. Semakin banyak orang melihat dokumen kamu maka semakin besar peluangmu untuk meningkatkan pendapatan iklan. Pembayarannya adalah 50/50 dan itu akan langsung dtransfer ke rekeningmu. Gunakan jejaring sosial untuk mempromosikan dokumenmu seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Blog, dll. Klik DISINI untuk mendaftar.




**************************************************************

Selamat Mencoba Semoga Sukses.
Kegagalan Bukan Akhir Dari Segalanya.


Untuk Mendaftar Caranya Mudah Silahkan Klik DOWNLOAD dibawah. 



**************************************************************


Jika Kalian Menemukan Link Download yang Expaired/Mati
Segera Hubungi Admin Dengan Cara Memberikan 
Komentar Dan Menyertakan Alamat Link
Postingan Yang Expaired/Mati Agar
Link Segera di Perbaiki.


Tolong Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila Kalian Merasa Artikel Ini Bermanfaat, 
Silahkan Share Dan Jangan Lupa Untuk Mencantumkan 
Link Dari Sumbernya.


...:::TERIMA KASIH:::...

......:::Semoga Bermanfaat:::.....

...:::www.dvayshare.blogspot.com:::

Ditulis Oleh : Unknown ~ Software, Blogging, Tips dan Trik

RegiBrader Sobat sedang membaca artikel tentang Upload File Di Docstoc Dapat Uang. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas sobat Blogger. Jika Kalian Menemukan Link Download yang Expaired/Mati Segera Hubungi Admin Dengan Cara Memberikan Komentar Dan Menyertakan Alamat Link Postingan Yang Expaired/Mati Agar Link Segera di Perbaiki.

:: dvayshare widget ! ::

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Rules Berkomentar di dvayshare :

1.No SPAM
2.No SARA
3.Dilarang Menaruh Link Hidup & Link Porno
4.Gunakan Bahasa Yang Sopan

Free Backlinks