Daftar PTC Indonesia Yang Terpercaya

Apa Sih PTC Itu?

PTC atau Paid to Click adalah sebuah program bisnis internet yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Cara mendapatkan uang dari situs PTC adalah kamu cukup mengeklik iklan-iklan yang tersedia, dan kamu akan mendapat bayaran atas hasil kerja kamu tadi. Komisi yang ditawarkan sangat bervariasi. Mulai dari Rp 1 - Rp. 500 per klik. Bahkan situs PTC luar negeri ada yang menawarkan US $0,5 per klik atau setara dengan Rp 4.700 tiap kamu mengeklik iklannya. Namanya WaoIndia. Klik DISINI untuk mengikuti program itu.

Ini lah 5 situs PTC lokal yang sudah terpercaya. Kamu cukup mendaftar menjadi member, klik semua iklannya setiap hari, Pasti penasaran ya gan.
Dari pada Penasaran n Bengong gitu mending simak aja gan..

1. DUITBUX
duitbux.com adalah website tempat untuk memasang iklan dimana setiap member duitbux.com yang mengklik dan melihat iklan di duitbux akan dibayar. Jadi, hanya dengan melihat iklan di duitbux, kamu akan DIBAYAR. Setelah mendaftar menjadi member, kamu akan dibayar Rp 25 -Rp 500 tiap kamu klik iklan. Untuk mendaftar di duitbux klik DISINI.

2. SurgaKlik
SurgaKlik adalah Surganya PTC Indonesia. PTC ini sudah sangat laris digunakan di Indonesia. Kamu akan mendapatkan hingga Rp 150 per klik iklan. Pay out nya pun cuma Rp 10.000. Maksudnya setelah kamu mendapatkan total Rp 10.000 kamu bisa langsung mengambil uang yang kamu kumpulin itu. Tertarik? Daftar DISINI.

3. RejekiKlik
Sama dengan SurgaKlik yang membayar kamu hingga Rp 150 per klik iklan dan uang kamu bisa diambil setelah kamu mengumpulkan Rp 10.000. Situs ini memang belum banyak membernya, karena boleh dibilang situs ini masih baru. Tapi tidak ada salahnya kalau kamu mencobanya dan menambah penghasilan kamu dari sini. Daftar DISINI.

4. WisBux
Merupakan terobosan baru PTC anak negeri. Kamu akan mendapat hingga Rp 150 per klik iklan. Pay out di WisBux memang sedikit lebih banyak, yakni Rp 25.000. Bergabunglah DISINI untuk mendapatkan banyak uang dari internet.

5. KlikAjaDeh
Lucu memang nama situs ini. Tapi situs ni baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Situs ini sudah memiliki banyak sekali member dan sudah terbukti banyak yang mendapatkan uang dari sini. Kamu akan mendapatkan hingga Rp 200 per klik iklan. Ayo gabung DISINI.



**************************************************************

Selamat Mencoba Semoga Sukses.
Kegagalan Bukan Akhir Dari Segalanya.


**************************************************************


Jika Kalian Menemukan Link Download yang Expaired/Mati
Segera Hubungi Admin Dengan Cara Memberikan 
Komentar Dan Menyertakan Alamat Link
Postingan Yang Expaired/Mati Agar
Link Segera di Perbaiki.


Tolong Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila Kalian Merasa Artikel Ini Bermanfaat, 
Silahkan Share Dan Jangan Lupa Untuk Mencantumkan 
Link Dari Sumbernya.


...:::TERIMA KASIH:::...

......:::Semoga Bermanfaat:::.....

...:::www.dvayshare.blogspot.com:::

Ditulis Oleh : Unknown ~ Software, Blogging, Tips dan Trik

RegiBrader Sobat sedang membaca artikel tentang Daftar PTC Indonesia Yang Terpercaya. Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya. Saling menghargai kreatifitas sobat Blogger. Jika Kalian Menemukan Link Download yang Expaired/Mati Segera Hubungi Admin Dengan Cara Memberikan Komentar Dan Menyertakan Alamat Link Postingan Yang Expaired/Mati Agar Link Segera di Perbaiki.

:: dvayshare widget ! ::

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Rules Berkomentar di dvayshare :

1.No SPAM
2.No SARA
3.Dilarang Menaruh Link Hidup & Link Porno
4.Gunakan Bahasa Yang Sopan

Free Backlinks